Latest News

Google Allo Saingi WhatsApp Hadir di Indonesia

Google Allo Saingi WhatsApp Hadir di Indonesia - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " Google Allo Saingi WhatsApp Hadir di Indonesia ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "Google Allo Saingi WhatsApp Hadir di Indonesia yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan Google Allo Saingi WhatsApp Hadir di Indonesia yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : Google Allo Saingi WhatsApp Hadir di Indonesia
Link Artikel : Google Allo Saingi WhatsApp Hadir di Indonesia

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


Google Allo Saingi WhatsApp Hadir di Indonesia

Google Allo Saingi WhatsApp - Kini telah hadir Aplikasi Chatting terbaru dan modern buatan Google yang akan menyaingi WhatsApp , Yah Google Allo namanya .Google sendiri telah resmi meluncurkan Aplikasi pesan instan Allo ke Public termasuk juga di Indonesia . 

Aplikasi pesaing Whatsapp ini bisa Anda unduh di toko aplikasi perangkat anda seperti Google Play ( Playstore ) dan App Store secara Gratis. Selanjutnya , Anda bisa merasakan pengalaman chatting yang informatif dengan bantuan Google Assistant.


Saat anda membuka Aplikasi Allo , akan ada permintaan untuk mendaftar terlebih dulu dengan memasukkan nomer telepon , kemudian Anda akan menerima nomer verifikasi dari pihak Google via SMS , lalu masukkan nomer verifikasi tersebut , jika gagal anda bisa memintanya kembali. Pada tahap berikutnya ,anda aan diminta untuk memasang foto sebagai identitas profil Anda , bisa dengan selfi atau mengambil foto dari galeri.
Setelah proses pendaftaran selesai anda bisa mencoba melakukan Chat dengan Google Assistant.

Google Allo memiliki tampilan antarmuka mirip whatsapp , seperti icon profil foto yang bulat , akses kontak dan notifikasi tanda centang satu atau dua untuk membedakan pesan terkirim atau dibaca.

Bedanya , di Aplikasi Allo pengguna bisa Chatting dengan Google Assistant.

Google Assistant akan menjawab semua pertanyaan Anda dengan jawaban yang relevan dan sangat baik , Google telah membuat fitur Google Assistant sangat pintar dan akan memudahkan pengguna jika terjadi masalah.

Fitur Google Assistant ini merupakan bentuk lain dari fasilitas " Ok , Google " dalam bentuk teks. Pengguna cukup mengetikkan pertanyaan secara langsung di jendela percakapan tanpa harus keluar dari aplikasi Allo. Pengguna juga bisa menyuruh Assistant seperti chatbot untuk memesan restoran , merencanakan acara dan masih banyak lagi.

Fitur - Fitur Google Allo :

  • Tinta : Fitur tinta yang terdapat di Allo dapat Anda manfaatkan untuk menambah coretan - coretan atau teks pada foto yang akan dikirim.
  • Sticker : Seperti pada Aplikasi sejenis WhatsApp , Allo juga menyediakan fitur stiker yang bisa digunakan oleh pengguna biar chatting mereka lebih menarik.

  • Smart Replay : Fitur ini membantu Anda yang malas mengetik , Anda tidak perlu mengetik saat ingin membalas pesan dari orang lain karena setiap kata yang pernah anda ketik akan tersimpan secara otomatis 
  • Google Assistant : Fitur ini bisa langsung melakukan pencarian Google atau membuat rencana tanpa perlu keluar dari chat. Cukup ketik @google, dan Asisten Google akan langsung siap membantu

Bagi Anda yang penasaran untuk mencoba keunikan Goolge Allo bisa di unduh di playstore secara gratis.



Demikianlah Artikel Google Allo Saingi WhatsApp Hadir di Indonesia

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" Google Allo Saingi WhatsApp Hadir di Indonesia", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel Google Allo Saingi WhatsApp Hadir di Indonesia dan artikel ini url permalinknya adalah http://adsoptimalnew.blogspot.com/2016/09/google-allo-saingi-whatsapp-hadir-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Google Allo Saingi WhatsApp Hadir di Indonesia"