Latest News

Tutorial Edit Foto Garis Putus - Putus / Dotted di Picsart

Tutorial Edit Foto Garis Putus - Putus / Dotted di Picsart - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " Tutorial Edit Foto Garis Putus - Putus / Dotted di Picsart ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "Tutorial Edit Foto Garis Putus - Putus / Dotted di Picsart yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan Tutorial Edit Foto Garis Putus - Putus / Dotted di Picsart yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : Tutorial Edit Foto Garis Putus - Putus / Dotted di Picsart
Link Artikel : Tutorial Edit Foto Garis Putus - Putus / Dotted di Picsart

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


Tutorial Edit Foto Garis Putus - Putus / Dotted di Picsart

Tutorial Edit Foto Garis Putus - Putus / Dotted di Picsart - Lama tidak membuat tutorial edit foto kali ini saya akan membagikan kembali tutorial edit foto yang menarik dan sangat mudah . Pada Tutorial kali ini kita akan membahas Efek foto dengan garis putus - putus / Dotted.

Anda pasti pernah melihat kan sebuah foto yang ada garis putus - putus di sebelah foto tersebut. nah biasanya foto seperti itu banyak di temukan di sosial media baik itu di Instagram atau Facebook .

Untuk membuat foto seperti itu caranya sangat mudah hanya dengan beberapa langkah saja Anda bisa membuatnya , tak perlu rumit untuk bisa membuat foto seperti itu.

Mengedit foto ada garis putus - putusnya memang akan terlihat menarik dan lucu , apalagi jika anda lebih kreatif sudah pasti akan lebih bagus hasilnya.

Tutorial Edit Foto Garis Putus - Putus / Dotted di Picsart

Membuat efek Dotted / Garis Putus - Putus pada foto Anda bisa menggunakan Aplikasi Edit Foto Bernama #Picsart. Selain aplikasi Picsart Anda juga bisa menggunakan Aplikasi #PicsayPro Namun di Tutorial kali ini kita akan menggunakan Aplikasi Picsart untuk membuatnya.

Anda Penasaran ? Berikut adalah cara membuat garis putus - putus di foto menggunakan Aplikasi Picsart Android :

Tutorial Edit Foto Garis Putus - Putus / Dotted di Picsart


Langkah #1 , Pastikan di Android / Tablet yang Anda gunakan sudah terinstal Aplikasi Picsart , jika belum ada bisa anda  download di Playstore. Buka Aplikasi Picsart di Android / Tablet kesayangan Anda , kemudian pilih Draw -> Blank setelah itu anda akan disuruh untuk menentukan ukuran/ size , lakukan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.


Kemudian , akan tampil halaman draw , bila sudah masuk di halaman draw , selanjutnya masukkan foto Anda , Tekan Icon Add Photo -> Pilih Photo , lalu cari foto Anda , disini saya menggunakan foto yang sudah di edit menjadi PNG , Anda bisa mengeditnya terlebih dulu . Anda bisa membaca Cara membuat gambar PNG di Android.



Langkah #2 , Setelah sudah memasukkan foto ke dalam halaman Draw . Selanjutnya adalah memberikan efek Dotted / Garis Putus - putus . Pilih Icon Brush kemudian pilih warna yang anda inginkan , disini saya menggunakan warna putih , kemudian mulailah membuat garis putus - putus pada sebelah sisi foto Anda , lakukan dengan sabar dan nyantai biar hasilnya bagus.


Sebenarnya cara ini sudah selesai , karena terlihat masih biasa saja kita akan berikan sedikit pernak - pernik biar hasilnya lebih bagus lagi . Pada Aplikasi Picsart sudah di siapkan banyak sticker yang bisa digunakan penggunanya , sticker tersebut berada di bagian fitur Clipart

Cara menambahkan stickernya yaitu Tap pada icon Add Photo lalu Pilih Clipart. pilih jenis clipart yang ingin anda gunakan. berikut ini adalah hasil yang sudah saya buat.





Langkah #3 , Bila sudah selesai tekan centang untuk mengakhiri proses editan , selanjutnya simpan foto Anda , lalu share ke akun Sosial Media Anda.

Bagaimana teman sangat mudah kan ? Anda bisa membuat efek dotted dengan kratifitas dan ide yang anda miliki , saya yakin kalau anda bisa membuat lebih bagus dari tutorial diatas . 

Demikian yang bisa saya bagikan untuk kalian semoga dapat memberi ide dan inspirasi untuk kalian semua , selamat mencoba dan berkreasi . JANGAN LUPA DI SHARE YAH... :)


Demikianlah Artikel Tutorial Edit Foto Garis Putus - Putus / Dotted di Picsart

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" Tutorial Edit Foto Garis Putus - Putus / Dotted di Picsart", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel Tutorial Edit Foto Garis Putus - Putus / Dotted di Picsart dan artikel ini url permalinknya adalah http://adsoptimalnew.blogspot.com/2016/09/tutorial-edit-foto-garis-putus-putus.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Tutorial Edit Foto Garis Putus - Putus / Dotted di Picsart"