Latest News

Cara Instal Game Black Squad Indonesia

Cara Instal Game Black Squad Indonesia - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " Cara Instal Game Black Squad Indonesia ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "Cara Instal Game Black Squad Indonesia yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan Cara Instal Game Black Squad Indonesia yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : Cara Instal Game Black Squad Indonesia
Link Artikel : Cara Instal Game Black Squad Indonesia

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


Cara Instal Game Black Squad Indonesia

Mungkin ada diantara para gamers yang kebingungan cara mengintal game fps terbaru Black Squad atau BS? jika ya, kebetulan anda berada diblog yang tepat. Dalam blog ini akan dijelaskan cara instal game black squad dengan lengkap dan jelas. Tapi dengan syarat anda harus telah memiliki master game Black Squad terlebih dahulu. Jika belum punya silahkan download dulu game Black Squad di website resminya atau bagi yang bingung baca Cara Download Game Black Squad Indonesia

Setelah download game Black Squad berhasil, ternyata ada satu lagi hal yang harus diperhatikan yaitu spesifikasi komputer. Apakah spesifikasi komputer yang anda miliki sudah sesuai dengan yang direkomendasikan oleh game Black Squad? Kalau sudah, berarti anda sudah bisa melakukan instal game Black Squad dan tentunya akan memberikan kelancaran dalam bermain. Sebaliknya, jika spesifikasi komputer tidak sama atau dibawah yang disarankan, maka game tidak akan bisa dimainkan dengan baik seperti game akan nge-leg, error ,patah-patah dan sebagainya. Untuk itu perlu diperhatikan spesifikasi komputer juga, apakah  sudah cocok untuk bermain Black Squad atau belum.
Baca disini : Spesifikasi Komputer Untuk Game Black Squad Indonesia

Jika komputer anda telah memenuhi persyaratan untuk game Black Squad, sekarang mari ikuti langkah dibawah ini untuk panduan cara instal game Black Squad. Ada beberapa langkah tatacara untuk menginstal game Black Squad serta keterangan dengan gambarnya.

Langkah - Langkah Cara Instal Game Black Squad Indonesia:

1. Saat selesai download game Black Squad biasanya file dengan format Zip atau Rar. Untuk itu perlu extract dulu dengan cara klik kanan file tersebut -> Extract files.
2. Maka file installer Black Squad dengan format .exe akan muncul. Sekarang klik file Installer tersebut yang bergambar Black Squad.


3. Muncul kotak windows klik Lanjut -> centang "Saya setuju"-> Lanjutkan -> Lanjut -> Pasang.
4. Proses instalasi akan berjalan. Biasanya ini agak lama, jadi anda boleh ngopi terlebih dahulu sambil menunggu.
5. Kalau sudah selesai maka akan muncul kotak yang menyatakan instalasi sudah selesai klik Selesai.


6. Tidak lama setelah itu, secara otomatis akan ada kotak konfirmasi instal microsoft visual c++ beri centang pada I have read and accept the licensi terms dan klik instal.
7. Jika sudah selesai klik Finish.

Anda juga dapat melihat Video Tutorial "Cara Instal Black Squad" dengan membuka link ini https://youtu.be/oMJIMFsuLpc

Sampai disitu anda telah berhasil melakukan instalasi game Black Squad. Untuk memulai game silahkan klik icon Black Squad pada layar dekstop anda dan tunggu prosesnya instalasi Dirext sebentar. Lalu klik Start untuk memulai. Game Black Squad dapat dimainkan mulai tanggal 11 Juni 2015. Untuk itu anda tidak perlu panik jika game tidak bisa dibuka dan muncul tulisan error seperti Login Process Call Fail. Please check your internet line.

Sekian tatacara melakukan instal game Black Squad pada Pc/Laptop semoga bermanfaat. Kalau ada pertanyaan terkait postingan ini silahkan berkomentar dibawah.


Demikianlah Artikel Cara Instal Game Black Squad Indonesia

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" Cara Instal Game Black Squad Indonesia", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Instal Game Black Squad Indonesia dan artikel ini url permalinknya adalah https://adsoptimalnew.blogspot.com/2015/05/cara-instal-game-black-squad-indonesia.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Instal Game Black Squad Indonesia"