Latest News

BBM MOD IOS Light v6 Based BBM 2.11.0.18 apk

BBM MOD IOS Light v6 Based BBM 2.11.0.18 apk - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " BBM MOD IOS Light v6 Based BBM 2.11.0.18 apk ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "BBM MOD IOS Light v6 Based BBM 2.11.0.18 apk yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan BBM MOD IOS Light v6 Based BBM 2.11.0.18 apk yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : BBM MOD IOS Light v6 Based BBM 2.11.0.18 apk
Link Artikel : BBM MOD IOS Light v6 Based BBM 2.11.0.18 apk

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


BBM MOD IOS Light v6 Based BBM 2.11.0.18 apk

BBM MOD IOS Light v6 Based BBM 2.11.0.18 - Bertemu lagi dengan seikoku ananta artikel kali ini masih membahas tentang bbm mod , ya tak bosan bosan ya bbm terus yang di bahas hehehe , membahas bbm memang tidak ada bosannya dan tidak ada habisnya karena bbm sudah melekat di hati parapenggunanya.

Dan apalagi sekarang ini banyak sekali bbm dengan tema yang menarik dan  memiliki tampilan yang sangat bagus dan sangat menarik sampai sampai pecinta bbm terkagum kagum dan tidak merasa bosan dan jenuh saat memulai bbm.an.

Bagi anda yang masih memiliki bbm yang tampilannya itu itu saja segeralah pindah ke bbm mod karena  anda akan mendapatkan sesuatu yang baru.


Pada kesempatan kali ini saikoku ananta akan membagikan BBM MOD IOS Light v6 Based BBM 2.11.0.18 bbm mod ini adalah versi terbaru yang sudah terupdate kemarin lalu.. bbm mod ini memiliki tampilan yang hampir sama dengan bbm yang ada di smartphone IOS yang memiliki tampilan warna hitam dan abu-abu tampilan yang sangat elegan dan simple ini membuat penglihatan tidak terlalu silau.



BBM MOD IOS Light v6 Based BBM 2.11.0.18


Menikmati BBM yang tampilannya sama seperti yang ada pada Smartphone IOS merupakan hal yang tidak biasa dan merupakan hal yang baru , jika selama ini kamu hanya menggunakan BBM yang sama seperti android biasanya , segeralah pindah dan nikmati tampilan BBM seperti tampilan BBM smartphone IOS.

BBM IOS Light yang dibuat oleh Erwin Tomy begitu bagus dengan tampilannya yang mirip dengan BBM IOS sangat menjadi Ciri Khasnya. dengan warna Icon yang Full Color dapat mempercantik tampilan BBM IOS Light. dengan warna background Hitam dan Abu-Abu tidak akan merusak pemandangan ketika membuka BBM IOS Light.

Untuk Fitur tidak perlu di ragukan lagi , BBM IOS Light juga menambahkan beberapa fitur yang menarik dan juga bagus , kamu tidak akan rugi jika mendownloadnya.  BBM IOS Light sudah No Ads , Maksudnya adalah iklan yang ada di BBM IOS Light tidak akan Muncul jika anda mengaktifkan fitur No Ads. jadi kamu tidak perlu kawatir dengan adanya iklan yang muncul karena kamu dapat menon-aktifkan fitur No Ads di BBM IOS Light.

BBM IOS Light yang saya bagikan adalah versi Lite jadi tak begitu banyak fitur - fitur yang ada di bbm mod ini . Untuk versi bbm ini hanya memiliki versi not clone dimana saat anda menginstallnya anda harus uninstall dulu bbm anda sebelumnya untuk menghidari kegagalan saat proses instalasi . Lalu , apa saja fitur - fitur yang ada di BBM MOD IOS Light v6 Based BBM 2.11.0.18 kali ini ? Berikut adalah beberapa fitur yang ada :

- NO Ads

- NO Backup free sticker

- Hide/Show Sponsor

- Enable/disable Full DP

- Corner Radius DP

- Move to SD card

- Auto Rotation

What new :

- Perubahan Versi

- Minim Ram

- Tampilan Setting Baru

- Tampilan Extended Setting Baru

- Perubahan Style Check Box

- Perubahan Warna Bubble Outgoing

- Smooth



Special Thanks :

Trangga Ken untuk PortAl Terbarunya.

All member BBM for ANDROID Indonesia

Modder : Erwin tomy

Berikut adalah tampilannya:








Link Update BBM Mod IOS Light v8 Based 2.13.0.26


Itulah beberapa penjelasan dari BBM IOS Light jika kamu berminat untuk memilikinya silahkan download BBMnya , Semoga Bermanfaat


Demikianlah Artikel BBM MOD IOS Light v6 Based BBM 2.11.0.18 apk

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" BBM MOD IOS Light v6 Based BBM 2.11.0.18 apk", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel BBM MOD IOS Light v6 Based BBM 2.11.0.18 apk dan artikel ini url permalinknya adalah https://adsoptimalnew.blogspot.com/2016/01/bbm-mod-ios-light-v6-based-bbm-211018.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "BBM MOD IOS Light v6 Based BBM 2.11.0.18 apk"