Latest News

Cara Cepat Agar Artikel Anda muncul di Search Google dengan cara ping artikel blog

Cara Cepat Agar Artikel Anda muncul di Search Google dengan cara ping artikel blog - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " Cara Cepat Agar Artikel Anda muncul di Search Google dengan cara ping artikel blog ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "Cara Cepat Agar Artikel Anda muncul di Search Google dengan cara ping artikel blog yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan Cara Cepat Agar Artikel Anda muncul di Search Google dengan cara ping artikel blog yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : Cara Cepat Agar Artikel Anda muncul di Search Google dengan cara ping artikel blog
Link Artikel : Cara Cepat Agar Artikel Anda muncul di Search Google dengan cara ping artikel blog

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


Cara Cepat Agar Artikel Anda muncul di Search Google dengan cara ping artikel blog

Halo sobat blogger, Banyak sekali yang bertanya – tanya tentang bagaimana sih agar artikel yang kita buat itu bisa tampil atau terlihat di mesin pencarian google??....... Bahkan ada yang bertanya bagai mana caranya Artikel kita bisa tampil di mesin pencarian paling atas atau yang sering disebut Page One. Terus bagaimana caranya??....... Untuk bisa terindek oleh search engine di google atau Page One itu tidak mudah alias perlu waktu, Yang mana Artikel anda harus benar-benar Unik,Bagus,Minimal 300 kata,bukan Copy Paste dan masih banyak lagi.

Disini saya akan membahas tentang salah satu cara agar artikel anda lebih ceat terindek oleh search engine di google. pasti sebagian besar sobat blogger sudah taukan  apa itu ping ???......... Atau masih bertanya-tanya Bagaimana Cara Ping Artikel Blog Agar Cepat Terindeks Oleh Mesin Pencarian Di Google.

Ping adalah  salah satu dari sekian banyak cara teknik SEO yang paling mudah dan sangat-sangat friendly bagi Sobat Bloger. Ping biasanya dilakukan setiap kali kita selesai mempublish artikel baru.

Ping juga berfungsi untuk mengirimkan notifikasi pada website direktori dan search engine bahwa ada artike baru di blog sobat. Dengan begitu sobat tidak perlu menunggu lama hingga artikel bisa terindeks oleh search engine dan di tayangkan di halaman hasil pencarian Google.
Berikut Cara Ping Artikel Blog Agar Cepat Terindeks Oleh Search Engine Google :

1. Setelah selesai membuat artikel baru, maka sobat Bloger harus mengunjungi situs ping berikut :
  • http://www.pingomatic.com/
  • http://googleping.com/
  • http://www.auto-ping.com/
  • Ping.in
  • Pingoat.com
  • www.totalping.com
  • http://autopinger.com/
  • http://www.mypagerank.net/service_pingservice_index

2. Kemudian Sobat masukkan URL postingan baru sobat , lalu klik submit
3. Tunggu prosesnya hingga selesai dan lihat di pencarian google

Yang Perlu diperhatikan adalah: Jangan terlalu sering menggunakannya, karena bisa bisa blog anda akan dianggap SPAM oleh google.


Cukup sekian artikel saya kali ini ya Sob, bila mau anda bisa berikan sarannya lewat komentar di bawah ya, tapi komentar nya harus  yang membangun dan baik. Agar bisa bermanfaat bagi yang memerlukannya.... ^_^ Terimakasih.


Demikianlah Artikel Cara Cepat Agar Artikel Anda muncul di Search Google dengan cara ping artikel blog

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" Cara Cepat Agar Artikel Anda muncul di Search Google dengan cara ping artikel blog", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Cepat Agar Artikel Anda muncul di Search Google dengan cara ping artikel blog dan artikel ini url permalinknya adalah https://adsoptimalnew.blogspot.com/2016/01/cara-cepat-agar-artikel-anda-muncul-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Cepat Agar Artikel Anda muncul di Search Google dengan cara ping artikel blog"