Latest News

Cara membuat foto berhamburan menggunakan picsart studio

Cara membuat foto berhamburan menggunakan picsart studio - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " Cara membuat foto berhamburan menggunakan picsart studio ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "Cara membuat foto berhamburan menggunakan picsart studio yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan Cara membuat foto berhamburan menggunakan picsart studio yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : Cara membuat foto berhamburan menggunakan picsart studio
Link Artikel : Cara membuat foto berhamburan menggunakan picsart studio

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


Cara membuat foto berhamburan menggunakan picsart studio

Cara membuat foto berhamburan menggunakan picsart studio - Pada tutorial yang lalu telah dibahas tentang cara menambahkan sayap pada foto menggunakan fitur ClipsArt , dan sekarang akan saya bahas tentang Cara membuat foto berhamburan menggunakan picsart studio  .Membuat foto berhamburan bisa kita buat dengan menggunakan aplikasi Picsart yang bisa di jalankan di Smartphone android atau Tablet.

Untuk membuat foto berhamburan dengan menggunakan Aplikasi Picsart kamu harus teliti dalam melakukan proses pengeditan , dan membutuhkan kesabaran karena tahap ini cukuplah sulit bagi kamu yang masih awam atau baru mengenal aplikasi Picsart . 



Selain Picsart , kamu bisa membuat foto berhamburan dengan menggunakan sofware Photoshop yang bisa kamu lakukan dengan menggunakan Komputer. Namun , Pada Artikel ini yang akan kita bahas adalah membuat foto berhamburan dengan menggunakan aplikasi Picsart yang dapat di jalankan dan di lakukan si smartphone android atau Tablet , Cara ini sangat cocok bagi kamu yang tidak memiliki Komputer dan hanya memiliki Smartphone android atau Tablet.





    Cara membuat foto berhamburan menggunakan picsart studio

    Berikut adalah Langkah - langkah  membuat foto berhamburan menggunakan picsart studio  :
    1. Pastikan smartphone android atau Tablet kamu sudah terinstall aplikasi Picsart , dan apabila kamu masih belum pumya aplikasi Picsart Bisa Download di Playstore atau bisa juga klik di DISINI.

    Setelah Install Aplikasi Picsart di Android atau Tablet , silahkan buka aplikasi Picsart di Android/Tablet kamu .  Kemudian Pilih draw -> Pilih blank , atur Width dan Height -> tekan ok.




    2. Kemudian kamu akan masuk ke halaman Draw , Setelah sudah masuk di halaman draw , ambil foto kamu yang ingin kamu beri efek berhamburan , untuk mengambil foto , Tekan icon Photo -> Pilih photo -> Lalu cari foto yang akan di edit , tekan ok. Foto yang di gunakan disini adalah foto yang sudah di edit dan memiliki format PNG . jadi edit terlebih dahulu foto kamu menjadi PNG , atau bisa baca disini Cara membuat gambar PNG di Android. Setelah foto sudah di masukkan ke halam Draw , atur posisi foto sesuai dengan keinginan kamu.



    3. Selanjutnya , pada langkah ke-3 kita akan menghilangkan background warna putih , mengapa harus di hilangkan ? karena pada tahap ini kita akan edit foto terlebih dahulu agar hasilnya lebih bagus kita hilangkan backdround terlebih dahulu dan kita akan mengambil foto.nya saja untuk menghilangkan Background bisa kamu lakukan dengan cara Tekan Pada icon layer -> pilih layer background -> tekan icon mata untuk menon-aktifkan/menyembunyikan layer , tekan centang


    4. Selanjutnya , di Tahap nomer 4 ini kita akan melakukan edit foto dengan bantuan salah satu fitur yang ada pada aplikasi Picsart , Fitur yang kita butuhkan adalah Stretch Tool. untuk menggunakan fitur ini silahkan kamu Tap Icon Tool -> Pilih Stretch Tool


    Dan Tekan wrap lalu ubah size brush dan size power seperti gambar dibawah ini.


     

    Kemudian kamu Usap - Usap pada bagian punggung foto . atau kamu juga bisa usap - usap pada bagian lainnya , buatlah seolah - olah foto tersebut terhempas oleh angin , sebagai contoh kamu bisa lihat gambar di bawah ini. Kemudian Tekan Centang.

    Baca Juga :






    5. Setelah membuat foto seperti diatas , langkah selanjutnya kita akan masuk kembali ke halaman draw . Di halam Draw ini kita akan membuat efek berhamburan , dan tahap ini hanya bisa di lakukan di Halaman Draw saja. Supaya bisa masuk kehalaman draw kembali silahkan Tap Icon Draw.

    Dan jika sudah masuk di halaman Draw , Tap Icon Layer kemudian Pindahkan Layer kosong di bawah layer foto , pada layer kosong beri warna sebagai warna Background , silahkan beri warna sesuai dengan keinginan kamu. Untuk lebih jelas kamu bisa lihat gambar di bawah ini.


    6.  Hapus pada bagian foto yang sudah di edit tadi , untuk memulai proses penghapusan , Tap icon Eraser dan Pilih jenis Brush yang akan di gunakan . Pilih Jenis Brush yang sudah saya kasih tanda kotak , dan jangan lupa atur ukuran Brushnya , Lihat gambar di bawah ini.



    Kemudian sapu - sapu di bagian foto yang sudah di edit tadi , dan hasilnya akan seperti pada gambar di bawah ini.





    7. Selesai . kini kamu berhasil membuat foto berhamburan menggunakan aplikasi Picsart , simpan dan jangan lupa share hasil gambar/foto yang telah kamu buat di Picsart tadi.

    Itulah beberapa Cara membuat foto berhamburan menggunakan picsart studio yang bisa saya bagikan kepada kalian , semoga artikel kali ini memberikan sebuah ide untuk meningkatkan sebuah kreatifitas pada diri kalian , Apabila ada salah ucap atau salah kata dalam penyampaian di atas saya mohon maaf , dan bila hasil dari tutorial diatas kurang bagus saya mohon maaf , karena saya membuat-nya dengan sederhana sehingga memudahkan pembaca untuk memahami yang saya jelaskan diatas , ok itu saja yang bisa saya berikan kepada kalian , terimakasih sudah berkunjung dan temukan informasi lainnya hanya di Blog kami.


    Demikianlah Artikel Cara membuat foto berhamburan menggunakan picsart studio

    Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" Cara membuat foto berhamburan menggunakan picsart studio", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

    Anda sedang membaca artikel Cara membuat foto berhamburan menggunakan picsart studio dan artikel ini url permalinknya adalah https://adsoptimalnew.blogspot.com/2016/01/cara-membuat-foto-berhamburan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

    0 Response to "Cara membuat foto berhamburan menggunakan picsart studio"