Latest News

[PICSART] Cara Menambah efek sayap pada foto

[PICSART] Cara Menambah efek sayap pada foto - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " [PICSART] Cara Menambah efek sayap pada foto ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "[PICSART] Cara Menambah efek sayap pada foto yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan [PICSART] Cara Menambah efek sayap pada foto yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : [PICSART] Cara Menambah efek sayap pada foto
Link Artikel : [PICSART] Cara Menambah efek sayap pada foto

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


[PICSART] Cara Menambah efek sayap pada foto

Cara Menambah efek sayap pada foto  di Android -  Masih menggunakan Aplikasi Picsart , pada artikel kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial yang mudah dan sederhana , yaitu cara menambah efek sayap pada foto , Nah bagi kamu yang suka edit foto kamu bisa lakukan cara ini untuk membuat efek sayap layaknya Angels yang memiliki sepasang sayap di badannya.

Membuat efek sayap pada foto bisa kamu lakukan dengan menggunakan Smartphone android / Tablet , untuk membuat efek sayap di android kita bisa menggunakan aplikasi editor. Ada beberapa aplikasi editor yang bisa kamu coba untuk membuat efek sayap di android , diantaranya sebagai berikut.
  1. Aplikasi Picsart
  2. Aplikasi Picsay pro
Kedua aplikasi tersebut bisa kamu gunakan untuk membuat efek sayap di android , beda aplikasi beda juga caranya , dan pada tutorial yang saya bahas disini kita akan menggunakan aplikasi Picsart untuk membuat efek sayap pada foto.




Saya lebih memilih aplikasi Picsart karena banyak sekali fitur yang bisa kita gunakan , dengan memanfaatkan banyaknya fitur yang disediakan oleh Aplikasi Picsart dapat memudahkan kita untuk melakukan editing foto. Selain itu hasil yang akan di dapatkan lebih bagus selayaknya seorang editor yang profesional.




Sebenarnya Aplikasi Picsay pro juga sama gunanya dengan aplikasi Picsart , namun di aplikasi Picsay pro tidak memiliki banyak fitur yang sama dengan aplikasi picsart , sehingga hasil yang kita buat kalah dengan hasil yang di buat di Aplikasi Picsart.

Baca Juga :

 

Sebenarnya untuk membuat efek sayap pada foto caranya cukup mudah dan simple , tapi bagi kamu yang baru mengenal aplikasi Picsart atau bisa di bilang masih awam pasti akan terlihat sulit , tapi jangan khawatir dengan menerapkan tutorial saya jelaskan disini pasti kamu bisa membuatnya , ikuti langkah demi langkah agar hasilnya nanti bagus dan tentunya lebih keren. Penasaran bagaimana cara membuatnya ? simak langkah - langkahnya di bawah ini.

 Cara Menambah efek sayap pada foto di Picsart Android

1.  Download dan install terlebih dahulu aplikasi picsart di android / Tablet kamu , kemudian buka aplikasi Picsart di android , ambil gambar sebagai background , Tap Draw -> Pilih Photo -> cari foto buat background -> Centang.




2.  Nanti kamu akan masuk ke halaman Draw , di halaman draw ini kita akan memulai untuk membuat efek sayapnya , sebelum itu masukkan dulu foto kamu yang akan di beri efek sayap , Tap icon Photo -> Photo -> ambil foto kamu. Foto yang kita gunakan di sini adalah foto yang berformat png , jadi sebelum itu edit terlebih dahulu foto kamu menjadi png atau bisa juga baca disini Cara membuat gambar PNG di Android


Kemudian tempatkan posisi foto sesuai dengan keinginan , tekan icon bulet putih untuk memperbesar atau memperkecil foto 



buat hasilnya seperti ini



3.  Selanjutnya , tambahkan layer baru , layer baru ini akan kita buat sebagai tempat efek sayap , untuk  menambahkan  layer baru silahkan Tap/tekan icon (+) -> Pilih Empty Layer/Layer Kosong , maka layer baru akan muncul



Setelah layer baru tadi sudah muncul , langkah selanjutnya yaitu dengan menambahkan sayap , disini saya memanfaatkan fitur Clipart untuk efek sayapnya , kamu juga bisa menggunakan gambar sayap , tapi jika kamu menggunakan gambar sayap pastikan gambar sayap tersebut sudah format png untuk memudahkan proses pengeditan.

untuk menambahkan efek sayap dengan Clipart silahkan tap icon Photo -> Clipart -> wings , pilih salah satu yang kamu sukai.
 

Lalu Atur posisi sayap sesuai keinginan kamu , untuk merubah posisi sayap tekan icon layer -> pilih layer sayap -> tekan icon menu -> pilih transform



4. Kemudian kita gabungkan layer sayap dengan layer foto caranya tekan icon layer -> pilih layer sayap -> kemudian tekan icon menu -> pilih Marge


Agar gambar tampak lebih menyatu dengan backgroud, caranya tekan icon layer -> pilih layer foto -> ubah blending " Normal " menjadi " Overlay "


5. Selesai , silahkan save hasil editan kamu , dan share ke teman - teman sosial media kamu baik itu Facebook , instagram , tweeter dll.



Silahkan lihat video di bawah ini apabila kamu masih bingung dengan cara di atas.



Demikian penjelasan tentang Cara menambahkan efek sayap pada foto di android semoga pembahasan kali ini menambah wawasan anda dan menambah ilmu anda dalam menjadi seorang editor , Salam Hangat dari Admin Seikoku Ananta
Beri komentar apabila pembahasan diatas kurang jelas..


Demikianlah Artikel [PICSART] Cara Menambah efek sayap pada foto

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" [PICSART] Cara Menambah efek sayap pada foto ", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel [PICSART] Cara Menambah efek sayap pada foto dan artikel ini url permalinknya adalah https://adsoptimalnew.blogspot.com/2016/01/picsart-cara-menambah-efek-sayap-pada.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "[PICSART] Cara Menambah efek sayap pada foto "