Latest News

Mempercantik tampilan homescreen android menggunakan aplikasi KLWP

Mempercantik tampilan homescreen android menggunakan aplikasi KLWP - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " Mempercantik tampilan homescreen android menggunakan aplikasi KLWP ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "Mempercantik tampilan homescreen android menggunakan aplikasi KLWP yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan Mempercantik tampilan homescreen android menggunakan aplikasi KLWP yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : Mempercantik tampilan homescreen android menggunakan aplikasi KLWP
Link Artikel : Mempercantik tampilan homescreen android menggunakan aplikasi KLWP

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


Mempercantik tampilan homescreen android menggunakan aplikasi KLWP

Mempercantik tampilan homescreen android menggunakan aplikasi KLWP - Apakah anda ingin mempercantik tampilan android anda ? Mungkin selama ini anda bosan dengan tampilan android anda yang biasa - biasa saja. dengan gambar wallpaper yang biasa dan juga tampilan icon pack , ya menurut saya itu
lumayan untuk menghilangkan rasa bosan anda , tetapi itu hanya berlaku sebentar , dan apabila anda sering  menggunakan tema seperti Launcher untuk mempercantik tampilan android anda saya kira itu juga lumayan bagus , tapi setelah berhari - hari anda pasti akan menghapus launcher itu karena beberapa alasan , misalnya hp jadi lemot karena kebanyakan tema yang diunduh. jika selama ini anda hanya mengandalkan launcher untuk mempercantik tampilan android anda sebaiknya anda lakukan hal yang lain.


Mempercantik tampilan homescreen android menggunakan aplikasi KLWP
KLWP for Android



Memang dengan menggunakan launcher tampilan android kita akan lebih menarik dari sebelumnya tapi perlu anda ingat semakin anda mendownload tema yang ada pada launcher itu otomatis kapasitas pada RAM android anda lama - lama akan berkurang dengan demikian android anda akan menjadi lemot atau lambat sehingga anda mengharuskan menghapus/Uninstall launcher anda dan tampilan android anda akan kembali seperti semula lagi.

Jika anda mengandalkan Widget seperti Zooper , yah .. Wigdet Zooper ini memang sangat menarik , kita bisa merubah tampilannya sesuai dengan keinginan kita , tapi wigdet zooper ini bersifat statis tidak memiliki efek animasi sehingga lama - lama akan membosankan juga.

Apabila anda sering menggunakan launcher dan widget untuk mempercantik android anda saya sarankan cari aplikasi lain untuk merubah tampilan android anda menjadi lebih keren dan menarik.

anda bisa mencoba aplikasi KLWP untuk merubah tampilan android anda menjadi lebih cantik dan keren ,
Apakah anda tahu apa itu aplikasi KLWP ? Aplikasi KLWP atau bisa disebut Kostum live wallpaper adalah sebuah aplikasi live wallpaper yang berguna untuk mempercantik tampilan android menjadi lebih bagus dari sebelumnya , dengan andanya efek animasi / transisi dapat membuat android anda menjadi lebih istimewa. Aplikasi KLWP ini sebenarnya sama dengan aplikasi Zooper , jika Zooper bersifat statis yang tidak memiliki efek animasi saat ditekan dan digeser , berbeda dengan aplikasi KLWP yang bersifat fleksibel yang memiliki animasi transisi ketika di tekan/sentuh dan di geser.

KLWP sifatnya basic live wallpaper jadi posisinya berada dibawah shortchut , berbeda denga zooper yang bebarengan dengan shurchut android. untuk merubah tampilan KLWP hanya bisa dirubah dari aplikasinya saja , dan KLWP juga bisa dikombinasikan dengan widget Zooper.

Bagi anda yang penasaran bisa anda coba dengan mendownload aplikasi KLWP versi biasa didalamnya terdapat tema yang minimalis dan standart , silahkan download di Playstore. dan jika anda menginginkan dan mencoba tema dari pihak ke3 , anda harus install aplikasi KLWP versi Pro. bisa anda dapatkan di Google.

 Mempercantik tampilan homescreen android menggunakan aplikasi KLWP

Bagi anda yang tertarik untuk mencoba dan mempercantik tampilan homescreen android anda bisa simak penjelasan dan langkah - langkahnya dibawah ini.
Cara install dan Setting aplikasi KLWP
  • Install Nova Launcher
  • Install Aplikasi KLWP free / versi Pro ( gunakan versi terbaru )
  • Install Tema KLWP ( File zip/.apk) 
" jika tema yang anda download berupa file .zip , copy pada folder kostum/wallpaper/disini dan apabila tema yang anda download berupa file .apk bisa anda langsung install "
    Tahap Penerapan 
    • Set Default ke Nova Launcher , jika nova launcher sudah di jadikan default , tekan dan tahan pada tampilan Homescreen , Pilih Wallpaper >> pilih Live wallpaper >> pilih KLWP / Kostum 
    • Buka Aplikasi KLWP anda , tekan icon menu sebelah kiri pojok atas , kemudian pilih dan tekan Load Preset disitu ada beberapa pilihan , yaitu Featured, Installed dan Exported , Featured terdapat tema bawaan , Installed tempat Tema yang sudah anda install yang berupa file .apk dan Exported adalah tempat tema yang sudah anda download yang berupa file .zip
     Jika anda penasaran dan ingin mencobanya silahkan download tema KLWP di bawah ini sebagai bahan percobaan di hp android anda.

    Tema KLWP : WIN 8
    [ DOWNLOAD ]
    Agar anda bisa merasakan tema diatas , sebaiknya anda install aplikasi KLWP yang versi Pro , anda bisa cari di Google.

    cara memasang tema diatas :
    • Download Tema diatas
    • Kemudian Buka Aplikasi KLWP anda
    • Tekan pada icon menu pojok kiri atas , kemudian pilih Load Preset - Installed - Pilih tema yang sudah di pasang/download tadi - Tekan icon Save
    • Kembali ke tampilan Homescreen android anda.
    • selesai
    Note :
    Jika terjadi bentrok antara Statusbar asli dengan statusbar tema KLWP atur pada Nova launcher.
    caranya :
    - Masuk ke pengaturan Nova launcher >> cari Tampilan & nuansa >> matikan / non-aktifkan pada Tampilankan Bar Pemberitahuan
    - Dan jangan lupa disable Dock pada Nova Launcher supaya tampilan homescreen anda lebih menarik.
    Demikianlah yang bisa kami bagikan kepada anda tentang cara Mempercantik Tampilan HomeScreen android menggunakan aplikasi KLWP Semoga dengan ini anda tidak lagi merasa bosan dengan tampilan android anda . sekian dari kami , kami ucapkan banyak terimakasih telah berkunjung di blog kami , silahkan tinggalkan komentar anda jika anda belum mengerti dengan penjelasan diatas , kurang lebihnya kami mohon maaf.



    Demikianlah Artikel Mempercantik tampilan homescreen android menggunakan aplikasi KLWP

    Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" Mempercantik tampilan homescreen android menggunakan aplikasi KLWP", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

    Anda sedang membaca artikel Mempercantik tampilan homescreen android menggunakan aplikasi KLWP dan artikel ini url permalinknya adalah https://adsoptimalnew.blogspot.com/2016/03/mempercantik-tampilan-homescreen.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

    0 Response to "Mempercantik tampilan homescreen android menggunakan aplikasi KLWP"