Latest News

Best 10 : Foto Hasil Editan Picsart Terbaik Yang Tidak Masuk Akal

Best 10 : Foto Hasil Editan Picsart Terbaik Yang Tidak Masuk Akal - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " Best 10 : Foto Hasil Editan Picsart Terbaik Yang Tidak Masuk Akal ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "Best 10 : Foto Hasil Editan Picsart Terbaik Yang Tidak Masuk Akal yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan Best 10 : Foto Hasil Editan Picsart Terbaik Yang Tidak Masuk Akal yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : Best 10 : Foto Hasil Editan Picsart Terbaik Yang Tidak Masuk Akal
Link Artikel : Best 10 : Foto Hasil Editan Picsart Terbaik Yang Tidak Masuk Akal

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


Best 10 : Foto Hasil Editan Picsart Terbaik Yang Tidak Masuk Akal

Foto Editan Picsart - Sudahkah Anda mengenal Picsart ? Yah bagi kalian yang suka edit foto pasti mendengar kata Picsart sudah tidak asing lagi ditelinga Anda , Aplikasi Edit foto ini merupakan Aplikasi edit foto fenomenal yang dapat merubah segala foto biasa menjadi luar biasa tentu dengan kreatifitas Anda.

Dengan sentuhan dan keunikan yang terdapat di dalam Aplikasi Picsart , membuat pengguna-nya mudah bereksperimen  dengan foto mereka , berbagai jenis foto unik dan menarik pun diciptakan dengan penuh gaya dan tampilan yang memukau saat di pandang. Tidak menutup kemungkinan Master Picsart membuat sebuah foto dengan keunikan mereka tersendiri dan ada pula hasil editan foto mereka tidak masuk akal saat di Pandang , meskipun tidak masuk akal foto yang diciptakan sangat bagus dan begitu menginspirasi bagi pemula untuk bisa membuatnya.

Berikut ini adalah 10 jenis Foto Hasil Editan Picsart Terbaik dan Tidak Masuk Akal yang berhasil kami rangkum untuk Anda :

Best 10 : Foto Hasil Editan Picsart Terbaik Yang Tidak Masuk Akal

1. Jenis Foto Efek Dispersion

picsart.com
 Jika dilihat , foto diatas tampak seorang laki - laki dengan tubuh hancur secara berlahan - lahan seperti debu di terpa oleh angin , dan jika kita berfikir tentunya tidak masuk akal bukan , masak ada foto dengan bada berhamburan begitu.

2. Efek Double Exposure

picsart.com

Foto yang tidak masuk akal ke dua adalah foto dengan efek Double Exposure , foto seperti ini adalah gabungan dari 2 foto menjadi satu dan terciptalah sebuah karya dengan nama efek foto Double Exposure. Coba perhatikan foto diatas , apakah masuk akal ?


3. Effect Smoke

picsart.com





 Berikutnya adalah jenis foto dengan efek Smoke , Foto diatas terlihat tangan  seorang wanita mengeluarkan asap rokok dan pada asap rokok itu ada foto seorang laki - laki , jika kita berfikir sudah pasti foto diatas tidak masuk akal , apa ada tangan bisa mengeluarkan asap , dan asapnya membentuk foto seperti itu ?

4. Muka di Lepas

picsart.com




Makin Gila dan semakin tidak masuk akal , mana ada wajah bisa di lepas , ada - ada saja ini master Picsart kalau edit foto , tapi bagus sih , Anda berani mencobanya ?

5. Wajah Yang Aneh

picsart.com



Serem... !!! Gila bener nih master Picsart , masak membuat foto seperti ini serem banget kan liatnya , jadi merinding nih , masak ada foto di baut seperti itu , Apa itu masuk akal  coba ? tidak kan ...

6. Wajah Kok bisa di Ginikan ?

picsart.com

Semakin gila aja yang dibuat oleh master Picsart , mana ada wajah yang dibuka seperti celana seperti itu , semakin tidak masuk akal , Sangat kreatif dan keren , sangat mengispirasi bagi kita sebagai pemula untuk bisa membuat foto seperti itu.

7. Apa Ada Ikan Paus di Langit ?

http://detikgadget.com

Apa ini bisa di bilang masuk Akal ? Apa Ada ikan paus berkeliaran di atas awan seperti itu , saya kira tidak masuk akal , tapi bagus juga sih , dan kerenlah sangat kreatif sekali.

8. Wajah Penuh dengan Motor

picsart.com

Apa yang Anda lihat dari Foto diatas ? Apa terlihat seperti patung ?  Coba anda perhatikan , foto diatas di penuhi dengan motor menutupi wajah sampai leher . Unik ya fotonya , Anda berani mencoba membuatnya ?

9. Face Cup

picsart.com



Foto yang tidak masuk akal berikutnya adalah wajah seperti mangkuk nasi. Perhatika foto diatas , seperti  mangkuk nasi yah , sudah pasti ini sangat tidak masuk akal dan ini sangat aneh sekali . sangat kreatif sekali . tertarik untuk mencobanya ?

10. Selfi di tempat Tinggi

http://www.weedou.com
Awas neng , nanti jatuh .... !!! Geli yah melihatnya , tinggi sekali kalau foto selfi , Ngeri . Kok berani sih neng... gak takut jatuh ?

Bagaimana , Menurut kalian foto - foto diatas masuk akal tidak ?

Foto - foto diatas merupakan bukan karya saya sendiri melainkan karya orang lain yang sengaja kami rangkum untuk memberikan inspirasi buat kalian supaya lebih semangat mengedit foto. saya juga sudah mencantumkan sumber fotonya anda bisa mengunjunginya jika ingin melihat foto - foto yang menarik lainnya.

Baca juga :

Itulah 10 jenis foto terbaik hasil editan Picsart yang tidak masuk akal , silahkan buat foto tidak masuk akan kalian dengan menggunakan Aplikasi Picsart , buatlah foto yang unik dan kreatif sesuai dengan kemampuan yang anda miliki , semoga artikel kali ini dapat menambah wawasan serta pengetahuan dan menginspirasi Anda dalam membuat suatu karya. Selamat berkarya


Demikianlah Artikel Best 10 : Foto Hasil Editan Picsart Terbaik Yang Tidak Masuk Akal

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" Best 10 : Foto Hasil Editan Picsart Terbaik Yang Tidak Masuk Akal", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel Best 10 : Foto Hasil Editan Picsart Terbaik Yang Tidak Masuk Akal dan artikel ini url permalinknya adalah https://adsoptimalnew.blogspot.com/2016/09/best-10-foto-hasil-editan-picsart.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Best 10 : Foto Hasil Editan Picsart Terbaik Yang Tidak Masuk Akal"