Latest News

Cara Mudah Membuat Game Puzzle di Android Tanpa Coding

Cara Mudah Membuat Game Puzzle di Android Tanpa Coding - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " Cara Mudah Membuat Game Puzzle di Android Tanpa Coding ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "Cara Mudah Membuat Game Puzzle di Android Tanpa Coding yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan Cara Mudah Membuat Game Puzzle di Android Tanpa Coding yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : Cara Mudah Membuat Game Puzzle di Android Tanpa Coding
Link Artikel : Cara Mudah Membuat Game Puzzle di Android Tanpa Coding

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


Cara Mudah Membuat Game Puzzle di Android Tanpa Coding

Cara Membuat Game Puzzle Android - Hallo.. Selamat datang para pengunjung yang budiman , apa kabar semoga kabarnya baik - baik saja . Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada Anda tentang Cara Membuat Game Puzzle di Android.

Game Puzzle merupakan sebuah game teka - teki dimana pemain harus mencocokkan suatu objek untuk mendapatkan nilai atau untuk bisa menuju ke level berikutnya , objek yang sering digunakan adalah gambar , angka , candy dll.

Ada banyak sekali game puzzle yang tersedia di Playstore atau Appstore , dan semuanya bisa anda dapatkan secara gratis maupun berbayar.

Cara Mudah Membuat Game Puzzle di Android Tanpa Coding
image by Youtube

Melihat banyaknya game puzzle di Toko Aplikasi , Apakah anda punya keinginan untuk membuat Game Puzzle  ? Nah , jika selama ini anda bertanya - tanya dan ingin membuat game Puzzle sendiri Anda berada di tempat yang sangat tepat. Pada umumnya untuk bisa membuat Game Android seperti Game Puzzle membutuhkan kemampuan bahasa Program atau sering di sebut Coding. tentunya sangat membutuhkan keahlihan khususkan , Anda harus menguasai bahasa IT untuk bisa membuat Game Android.

Namun , bagi Anda yang tidak paham tentang bahasa program pasti akan merasa kesulitan kan , tapi tidak perlu khawatir sesuai dengan judul diatas , saya akan membagikan sedikit informasi tentang cara membuat Game Puzzle Android tanpa Coding , Penasaran Cara membuatnya ? dibawah ini kami akan mengulasnya untuk Anda.

Baca Juga :

Cara Membuat Game Puzzle Android

Dibawah ini adalah Langkah - langkah membuat Game Puzzle Android Tanpa Coding:

1. Pertama buka situs Appsgayser di hp Android Anda.
2. Setelah masuk ke situs Appsgayer , Klik Tombol Login.
3. Kemudian Anda akan masuk ke halaman Dashboard , pada halaman dashboard pilih CreateApp

4. Kemudian Anda akan di beri beberapa Pilihan jenis App , Karena disini kita akan menggunakan Game Puzzle jadi Pilih Puzzle tepat berada di sebelan kanan pojok bawah.


5. Kemudian Anda akan di bawa ke halaman berikutnya , Disini anda akan diminta untuk mengatur jenis Game Puzzle yang Anda buat , mulai dari jenis Gambar , warna text , kecepatan dan descripsi game. sebagai contoh saya menggunakan default yang sudah di sediakan . jika sudah tekan Next


6. Selanjutnya , Anda masuk ke halaman Setting , di halaman ini isi data - data game Anda seperti Nama Game , Deskripsi Game dan Icon Game , lalu tekan Create.



7.  Nah , Sekarang Game Anda sudah jadi , silahkan download dan install di hp Android Anda untuk mencoba Game buatan Anda sendiri.






Game yang Anda buat ini bisa anda upload di toko Aplikasi seperti Playstore atau Appstore dan bila anda mengupload banyak Aplikasi minimal 20 aplikasi Anda akan di beri imbalan sebesar $70 lumayan kan buat nambah uang jajan , Aplikasi yang Anda buat juga bisa di Monetize ke Google Admob.


Bagaimana Sobat Tertarik untuk mencobanya ? buatlah game Puzzle yang menarik ya dan jangan lupa share ke teman - teman Anda biar Anda di bilang keren karena bisa membuat Game Puzzle Android sendiri . Selamat mencoba ya.. bila Anda tidak keberatan silahkan coba game buatan saya yaitu Game Puzzle Masdani


Demikianlah Artikel Cara Mudah Membuat Game Puzzle di Android Tanpa Coding

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" Cara Mudah Membuat Game Puzzle di Android Tanpa Coding", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Mudah Membuat Game Puzzle di Android Tanpa Coding dan artikel ini url permalinknya adalah http://adsoptimalnew.blogspot.com/2016/10/cara-mudah-membuat-game-puzzle-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Mudah Membuat Game Puzzle di Android Tanpa Coding"