Latest News

Cara Membuat Efek Foto Melingkar di Android

Cara Membuat Efek Foto Melingkar di Android - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " Cara Membuat Efek Foto Melingkar di Android ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "Cara Membuat Efek Foto Melingkar di Android yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan Cara Membuat Efek Foto Melingkar di Android yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : Cara Membuat Efek Foto Melingkar di Android
Link Artikel : Cara Membuat Efek Foto Melingkar di Android

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


Cara Membuat Efek Foto Melingkar di Android

Manipulasi Foto | Cara Membuat Efek Foto Melingkar - Kali ini kita akan belajar membuat gambar atau foto menjadi melingkar di Android. Saya yakin Anda pasti sering melihat gambar atau foto melingkar di internet atau  TV. Yah foto jenis seperti itu banyak kita jumpai di internet dan di iklan TV. Biasanya foto jenis ini diolah menggunakan Sofware Photoshop dengan menggunakan teknik polar kordinat. Trik ini sering digunakan untuk mengilustrasikan suatu objek dan di pakai pembuatan beberapa iklan karena hasilnya sangat menarik.

di bawah ini adalah contoh hasil belajar kita.


Lalu , Bagaimana Cara Membuat Efek Foto Melingkar Di Android ?

Selain menggunakan Sofware Photoshop dalam pembuatan foto atau gambar melingkar , Anda juga bisa membuatnya dengan menggunakan hp Android , Cara ini sangat cocok bagi Anda yang tidak mengerti tentang cara menggunakan Photoshop.

Membuat Gambar atau Foto Melingkar di Android lebih mudah dibandingkan menggunakan Photoshop , kenapa saya bilang lebih mudah ? karena pembuatan foto melingkar di Android sangat cepat dan tidak membutuhkan waktu lama , hanya butuh waktu kurang lebih 5 menit Anda bisa membuatnya . 

Nah dari pada Anda pensaran langsung saja kita mulai pembuatan Foto atau Gambar Melingkar di Android. silahkan ikuti baik - baik tutorialnya di bawah ini.

Cara Membuat Efek Foto Melingkar di Android

Berikut adalah Tutorial Membuat Efek Foto atau Gambar Melingkar di Android :

1. Sebelumnya siapkan dulu foto atau Gambar Anda yang akan digunakan , Kemudian Download dan Install Apikasi Tiny Planet FX Pro  di Android Anda
2. Buka Aplikasi Tiny Planet FX Pro yang sudah Anda install tadi , Lalu Ambil Foto Anda 





3. Kemudian Crop foto Anda ,Ambil bagian foto yang Anda sukai setelah itu tekan Centang.


4. Taraaa.... Lihat hasilnya sudah jadikan.


Silahkan atur Zoom , Rotate , invert dan spin sesuai dengan kebutuhan Anda , jika sudah selesai tekan Save.
dan Anda akan di beri beberapa pilihan , jika anda ingin menyimpan dan tidak ingin membagikan foto Anda ke sosial media pilih saja Save Image.





5. Selesai , kini foto Anda sudah menjadi lingkaran seperti planet.

Berikut Hasil lainnya.




Bagaimana sangat mudah kan , Semoga tutorial diatas dapat menjadi manfaat buat Anda dan dapat menjadikan Anda lebih kreatif dalam berkarya , buatlah sesuai dengan kreatifitas anda dan buat foto yang menarik dan unik. Baca juga : Edit Foto Jadi Pengantin di Android





Demikian Tutorial Cara Membuat Efek Foto Melingkar di Android ,Selamat Mencoba



Demikianlah Artikel Cara Membuat Efek Foto Melingkar di Android

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" Cara Membuat Efek Foto Melingkar di Android", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Membuat Efek Foto Melingkar di Android dan artikel ini url permalinknya adalah http://adsoptimalnew.blogspot.com/2016/10/cara-membuat-efek-foto-melingkar-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Membuat Efek Foto Melingkar di Android"